other poets

cari puisi mu

Google
 

20 Feb 2008

NADIA #III

Apa itu cinta?

Hingga kini aku masih bertanya

hingga kini aku tak tahu

tapi hingga kini aku masih perduli

semoga kau tahu

cinta ini begitu berarti hingga tak mudah begitu saja melepaskannya

ia begitu berharga, hingga tak jarang manusia menukar nyawa karenanya

apa yang kurasakan di dalam hati

cinta yang begitu bening

hingga jemariku hanya mengikuti kehendak hati yang berdecak kagum dan gembira karena ia telah jadi kediaman cinta

aku sama sekali tak berpikir, jemariku hanya melaju menulis semua kata – kata ini

cinta ini begitu berharga hingga jantung, limfa, dan bagian tubuh yang lain berebut ingin merasakannya

dan aku merasakannya di tiap tarikan nafas

cinta ini ada dalam diriku

dan aku tak kuasa menolaknya

cinta ini begitu suci dan murni

dan aku tak akan mengakhirinya

No comments: