other poets

cari puisi mu

Google
 

22 Feb 2008

ELANG

Di atas sepi ini, aku adalah elang yang melayang mengitari.

Jelas atau terlihat, aku tetap hilang tak terbayang,

aku maya.

Hadirku hanya menimpakan derita.

Hati ku lah yang telah memaksakan kehendaknya,

Namun ia menjadi saksi atas kedustaan mata.

Saat cintanya menghampiri,

Aku menantinya setuus hati, apapun dirinya

Sebelum ku tahu cinta itu,

Membentur hati yang sepi.

Aku pernah menantinya,

Meminta restu pada semua orang yang juga mencintaimu

Aku dekatnya, hanya benalu,

Dia bosan, dia berlalu.

Ada hal yang tak bias terbayar lewat masa depanku,

Saat ini ku ingin tuntaskan semuanya,

Karena waktu tak mungkin kembali.

Keindahan, belum pernah ku lihat.

Jika disana ada bintang yang menghilang

Mataku berpendar mencari bintang yang datang.

Pasti aku mengingatnya

Pertemuan setiap hari yang selalu ku harapkan

Apa saja yang akan ia katakan

Ku tunggu ia bicara dengan dewasa

Tapi

Sungguh

Semua yang ku rasakan di hati

Hanya dengannya akan ku bagi.

No comments: