other poets

cari puisi mu

Google
 

20 Feb 2008

Apa salahnya dengan menunggu ?

Apa salahnya dengan menunggu ?

seperti malam, terasa gelap namun menampilkan rahasia paling kelam yang disembunyikan oleh siang.

Seperti pelangi yang hadir seusai badai,

seperti arang yang diam dan berubah jadi intan.

Kau benar, cinta sungguh berbeda dari nafsu. Karena nafsu, aku hanya memanggilmu sekali dan ketika aku jemu, ku tinggal jasadmu jauh dibawah mimpi.

Namun,

Karena cinta, tiada henti aku ingin memuliakanmu, memanggil indah namamu dalam ingatanku, menanti dan hari – hariku tak pernah palsu, bukan sekedar mencumbui parasmu atau membakar hasratmu tetapi perlahan ku coba sentuh hatimu dan tak ingin kau patah.

Semoga suatu hari kau tahu

aku selalu menunggu dan selalu

ketika aku mulai ragu

aku akan ingat

senja tak membunuhku di pantai itu

No comments: